Jumaat, 12 Ogos 2011

Budayakan 'Terimakasih' Dalam Kehidupan



Sabda Rasulullah S.A.W

“Barangsiapa diberi suatu pemberian kemudian menemukan sesuatu untuk membalasnya, maka hendaklah ia membalas dengannya. Jika ia tidak menemukan sesuatu untuk MEMBALAS kebaikan, maka hendaklah ia memberikan PUJIAN, karena orang yang memberikan pujian berarti ia telah berterima kasih, dan barangsiapa yang menyembunyikan kebaikan, maka ia telah MENGINGKARI kebaikan yang diberikan kepadanya.”
[HR Tirmidzi]




”Barangsiapa diberi KEBAIKAN kemudian ia berkata kepada orang yang memberi kebaikan, ‘jazakallah khairan’ (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan), maka dia sungguh telah memberikan PUJIAN yang sangat baik.”
[HR Tirmidzi]


“Doanya seorang muslim kepada saudaranya yang tidak bersamanya PASTI DIKABULKAN. Di dekat kepalanya ada malaikat yang menjaganya. Setiap kali ia berdoa minta kebaikan untuk saudaranya, malaikat itu berkata, ‘Amiin.’ Dan engkau akan mendapatkan yang SERUPA.”
[HR Muslim]

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Tinggalan pesanan anda

Nabi SAW bersabda: ”Barangsiapa diberi KEBAIKAN kemudian ia berkata kepada orang yang memberi kebaikan, ‘jazakallah khairan’ (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan), maka dia sungguh telah memberikan PUJIAN yang sangat baik.”
[HR Tirmidzi]